Fak. Ekonomi Buka Galeri Pasar Modal

Fak. Ekonomi Buka Galeri Pasar Modal

Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung bekerjasama dengan Etrading Securities membuka Gallery Pasar Modal di lantai II Fak. Ekonomi, Kampus Unpas Jl. Tamansari, Bandung.

MoU (Nota Kesepakatan Kerjasama) mengenai pengoperasian galeri itu ditandatangani Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Abdul Maqin dengan Direktur Etrading Securities, Arisandhi Indrodwisatio, Kamis 15 April 2010 disaksikan Pembantu Rektor I Unpas, Prof. Dr. H. Eddy Yusuf, para dosen dan mahasiswa FE Unpas. Sedangkan pengoperasikan galeri akan dilakukan beberapa hari setelah MoU. Pihak Etrading Securities akan menempatkan 2 atau 3 karyawannya sebagai operator di Fak. Ekonomi.

Pada kesempatan yang sama, Pembantu Rektor I Unpas, Prof. Dr. H. Eddy Yusuf juga membuka seminar Pemasyarakatan dan Edukasi Pasar Modal dengan tema Peluang dan Karir Investasi di Pasar Modal.
PR-1 Unpas mengemukakan, pembukaan Galeri Pasar Modal dan seminar tersebut merupakan momentum yang bagus bagi Fakultas Ekonomi. Ia berharap galeri itu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Fak. Ekonomi, khususnya para mahasiswa. (DB).***